expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Denny's Blog

Minggu, 12 September 2010

Hutang membawa berkah ! haha

Sorry agan-agan yang keren . gw baru bisa share note nih .
habisnya udah jarang gan software yang baru .
maaf ya gan, ( padahal minal aidin udah lewat ) haha .

Jadi gini gan , ini cerita bener bener terjadi gan dalam hidup gw .
pagi-pagi seperti biasanya , gw mandi , terus makan, lalu .. ( bukan sekolah gan ) kan libur . haha .
lanjut, gw tidur lagi gan. haha. Setelah gw bangun , gw ngerasa ni liburan gak ada artinya kalau cuman gw habisin waktunya cuman buat tidur . Gak lama gw inisiatif buat pergi jalan sama temen-temen gw .
Gw siapin tuh barang" gw buat nongkrong .
Di jalan sih feel nya ada yang kurang, tapi ya udahlah , kalau udah di jalan, males lagi balik ke rumah buat cek apa yang kurang . haha

Gak lama, gw nyampe di tempat tongkrongan gw .
disana gw beli jajanan yang bisa gw jajan .
awal nya sih nyantai, tapi setelah gw makan tuh makanan nye, gw coba tarik dompet gw dari kantong belakang celana gw , ternyata !!!!!!!!!!!!
gw gak bawa DOMPET !!!
gak sampe situ aja gw kehialngan akal, untung temen gw punya utang sama gw , jadinya gw bisa tutup jajan gw itu, pake hutang temen gw .
tapi yang masalahnya tuh motor gw bensin nya udah gak mau berpihak lagi sama gw , dan akhirnya ,
kira - kira 20 meter dari rumah gw, gw harus dorong motor gw :') . hah !!! haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar