expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Denny's Blog

Selasa, 31 Agustus 2010

Catatan pertama BLOG gw !

Sebenarnya sih, gw udah lama cari orang yang kaya gini .
nih orang gw perlukan banget, karena dia bisa membantu wujudin mimpi gw.
makanya gw pertama" terima kasih dulu deh sama sekolah gw, yang udah bisa ketemuin gw sama nih orang .
nih orang unik gila ..
dari luar sih, keliatan emang mukanya biasa aja, tapi dalemnya gan ! kgk nahan .
semua aspek yang gw milikin ada semua di dia .
nih orang ganteng , pinter , pinter di bidang internet juga lagii !
beh, kgk nahan gan !
haha :D

intinya sih, lu mesti sabar gan ..
lu pasti bakal nemuin seseorang yang bakal bisa membuat hidup lu maju, dan saat lu udah nemuin tuh orang, lu mesti bisa deket sama tuh orang dan juga banyak tanya tentang rancangan hidup lu gan !
haha . sorry nih gan , ini curhatan pertama gw di blog gw !
kalau masih dikit sorry ye gan, masih amatir !! haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar